Teman MeUsic


Apakah MeUsic punya teman?

Sebentar

Apa itu teman?
Apa gunanya untuk ku?

Kalau kalian butuh teman, carilah
Cari yang menurut kalian benar-benar mau menemani
Tanpa timbal balik

Kalau ada, aku turut senang.
Karena, teman bagiku adalah orang yang menaruh sampah
di dalam tasku
Mereka adalah yang mengambil penaku
Mereka adalah yang merobek bukuku

Tentu, mereka teman

Bagaimana dengan bermain bersama?
Apakah itu menyenangkan?

Entahlah

Aku hidup di ruangan 5 x 6 
Seperti mayat
Semua tersedia disana
Aku punya kemewahan mutlak

jadi, aku pikir tak butuh teman

untuk apa?

aku punya semuanya

Sekarang, ini semua salah siapa?
salah air yang mengucur ke tasku?
Salah air mata yang tiap hari tak kunjung kering?
Salah buku yang tersobek?
Salah pelipis yang berdarah?

Aku benar

Aku tak butuh teman
untuk saat itu, kurasa.



Komentar

Postingan Populer